Beranda Berita Djuremi Ibnu Terpilih Sebagai Ketua Tanfidziyah MWC NU Karanganyar

Djuremi Ibnu Terpilih Sebagai Ketua Tanfidziyah MWC NU Karanganyar

199
0

Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Karanganyar masa khidmat 2021-2026, dilantik oleh Ketua PCNU Kab. Purbalingga, KH Ahmad Muhdir, S.Ag., MM. Dalam pelantikan tersebut, K. Djuremi Ibnu Marzuki terpilih sebagai ketua Tanfidziyah MWC NU Karanganyar, berdasarkan Surat Keputusan PCNU Kab. Purbalingga Nomor: 01/PC.II.35.12/A.II/SK.VIII/2021. Pelantikan tersebut bersamaan dengan diresmikannya gedung MWC NU Karanganyar oleh Bupati Purbalingga, Dyah Hayuning Pratiwi, SE B.Econ, M.M., Minggu (31/10/2021).

Panitia pengadaan tanah dan pembangunan gedung NU, H. In’am Birohmatillah menjelaskan, gedung NU yang diresmikan berukuran 28×8 meter, dua lantai, dengan sumber dana swadaya warga NU Kecamatan Karanganyar. Bangunan yang direncanakan menelan Rp. 1,3 Miliar, saat ini baru menyerap anggaran sekitar Rp. 800 Juta, dengan waktu pengerjaan sekitar 7 bulan. Bangunan megah tersebut menempati luas tanah 43,5 ubin dengan nilai tanah Rp. 300 Juta.

Bupati Tiwi usai menandatangani prasasti gedung, mengapresiasi pembangunan gedung MWC NU Karanganyar. Pembangunan gedung NU tersebut menunjukan kekompakkan warga NU di Kecamatan Karanganyar.

Dengan terbangunnya gedung MWC NU Karanganyar, Bupati Tiwi berharap, gedung yang dibangun selama tujuh bulan ini dapat memberikan kemanfaatan dan kemaslahatan. Ide dan gagasan baru juga diharapkan muncul setelah MWC NU ini memiliki gedung sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here