Beranda Berita Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Berikan Tali Asih

Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Berikan Tali Asih

287
0

Ketua DPD PDI Perjuangan Drs. Rapidin Simbolon dan Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Baskami Ginting pada Senin (18/10/2021) menyambangi beberapa Panti Asuhan di Kabupaten Nias Selatan dan Nias Barat untuk memberikan tali asih berupa sembako dan memberikan seragam sekolah.

Adapun Panti Asuhan yang disambangi tersebut antara lain Panti Asuhan Cinta Kasih Jalan Baloho Indah Kelurahan Pasar, Nisel, Panti Asuhan Mercy Indonesia Desa Hilisandrekha Kec. Teluk Dalam Nisel, Panti Asuhan Laisanora Teluk Dalam Nisel, Rumah Yatim Ya Bunna Ya Albainah Pimpinan Ustad Dedi Isandi Kecamatan Teluk Kabupaten Nias Selatan dan Panti Asuhan Bakti Luhur Cabang Sirombu Nisbar.

Turut Hadir mendampingi Ketua DPD, Pengurus DPD Lainnya yaitu Brilian Mocktar, Aswan Jaya, Ahmad Bima Nusa, Penyabar Nakhe Sejretaris DPC PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD Nias Selatan Elisati Halawa dan Ketua DPC PDI Perjuangan Nisbar.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon mengatakan bahwa kunjungannya ke Panti-Panti Asuhan ini sebagai bentuk kepedulian PDI Perjuangan terhadap anak-anak yang kurang beruntung.

Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD juga menjanjikan akan memberikan bantuan seragam sekolah kepada anak-anak yatim.

Dalam kunjungan tersebut Ketua DPD PDI Perjuangan juga menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here