Beranda Berita 1.026 Warga Sukanegla Ikuti Vaksinasi Covid-19 yang digelar DPC PDI Perjuangan Garut

1.026 Warga Sukanegla Ikuti Vaksinasi Covid-19 yang digelar DPC PDI Perjuangan Garut

229
0

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Garut, kembali bekerjasama dengan puskesmas Pasundan melaksanakan vaksinasi covid-19 untuk percepatan mencapai target. Pada hari ini (11/10/21), vaksinasi dilaksanakan di kantor Kelurahan Sukanegla, Kecamatan Garut Kota.

Yudha Puja Turnawan, Ketua DPC PDI Perjuangan Garut menjelaskan, kegiatan hari ini merupakan rangkaian acara gebyar vaksin di Kecamatan Garut Kota.

Dan gebyar vaksinasi ini merupakan satu ikhtiar DPC PDI Perjuangan dalam membantu Pemerintah daerah untuk segera mencapai target minimal 50 persen warga Garut yang menjadi sasaran sudah divaksin dosis pertama. Yaitu kurang lebih dari total sasaran warga Garut yang berjumlah 1.977.000 orang.

Untuk ketersediaan vaksin sendiri Yudha memastkan stoknya aman di Dinas Kesehatan Kabupaten Garut. Tinggal bagaimana antusiasme warga untuk bisa segera mencapai target tersebut.

Yudha Puja Turnawan sendiri hari ini merasa sangat bahagia karena rupanya antusiasme warga di Kelurahan Sukanegla sangat tinggi. Dari target awal yang hanya 700 orang namun yang datang lebih sehingga ditambah sampai mencapai 1.026 orang yang berhasil divaksin.

Bahkan Yudha menyebut, dari rangkaian acara vaksinasi yang pernah dilakukannya, baru kali ini yang mencapai di atas 1.000 orang.

Karena itu Yudha sangat berharap semangat warga Garut seperti ini harus tetap dijaga, agar Garut bisa segera mencapai target. Karena jika Garut tidak bisa mencapai target, bisa jadi akan kembali naik level 4. Sehingga yang dirugikan adalah semua masyarakat. Karena akan ada lagi pembatasan kegiatan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here