Beranda Berita Gubernur Bali Wayan Koster Terima Bantuan 60 Ton Beras

Gubernur Bali Wayan Koster Terima Bantuan 60 Ton Beras

220
0

Gubernur Bali Wayan Koster menerima bantuan beras sebanyak 60 ton dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara bersama Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK) Provinsi Bali dan industri secara mandiri.

Bantuan beras ini nantinya akan diserahkan kepada Kepala Desa atau Bendesa Adat se-Bali untuk didistribusikan ke warga.

“Bantuan sekecil apapun, terlebih beras yang merupakan bahan pokok pangan masyarakat akan sangat berarti dan sangat membantu di tengah masa pandemi COVID-19 yang hingga saat ini belum juga berakhir,” ujar Gubernur Koster di sela-sela penerimaan beras di Gedung Jaya Sabha, Denpasar.

Atas bantuan ini, GubernurKoster mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan oleh OJK Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara bersama FKLJK Provinsi Bali dan Industri secara mandiri.

Pihaknya merasakan peran OJK dan lembaga keuangan lainnya yang turut membantu aktif masyarakat Bali dalam melewati beratnya masa pandemi COVID-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

Bahkan, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali ini sangat bangga dengan solidaritas sejumlah pengusaha, pimpinan lembaga keuangan dan pimpinan partai, serta pimpinan organisasi.

Mereka serta merta mengerahkan pegawai dan stafnya mengumpulkan sumbangan bantuan yang diperuntukkan bagi masyarakat Bali.

“Saya bangga kepada Bapak Agung Rai yang merupakan anggota komisi XI DPR RI yang senantiasa menyiapkan saluran bantuan kepada masyarakat Bali. Selain beliau, juga banyak instansi, lembaga, organisasi termasuk ASN yang sudah menyisihkan rejeki untuk sesamanya di Bali. Dengan solidaritas yang tinggi, saya yakin kita semua akan mampu melewati masa-masa perjuangan melawan pandemi ini,” tandas Gubernur asal Desa Sembiran, Buleleng ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here