Beranda Berita PAC PDI Perjuangan Bumiaji Kota Batu Salurkan Bantuan ke Rumah Warga Terdampak...

PAC PDI Perjuangan Bumiaji Kota Batu Salurkan Bantuan ke Rumah Warga Terdampak Pandemi

168
0

Pandemi Covid-19 saat ini memang sedikit melandai persebarannya. Hal itu seiring masifnya upaya pemerintah dalam menekan penyebaran virus dengan program vaksinasi.

Namun dampak akibat Covid-19, masih saja dirasakan masyarakat, terlebih tentang masalah ekonomi. Dikarenakan aktivitas kerja belum normal akibat pandemi. Untuk itu, Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI-Perjuangan Bumiaji, melalui Posko Gotong Royong menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, Sabtu (25/09/2021).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut atas perintah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Timur dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Batu. Bahwa setiap PAC yang berada di kecamatan membentuk posko untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Tidak hanya itu, posko juga bisa menjadi tempat konsolidasi mencari jalan keluar bila masyarakat mengalami kesulitan. Baik itu kebutuhan sembako atau bantuan kesehatan lain misalnya tabung oksigen, masker, hand sanitizer dan sebagainya.

Sementara itu, Sekretaris PAC Bumiaji, Khamim Tohari, mengatakan bahwa bantuan diberikan secara langsung kepada masyarakat terdampak. Atas usulan para kader tingkat ranting yang memahami situasi di lapangan secara langsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here