Beranda Berita Pantau PTM SMP di Surabaya, Armuji Hadiahi Siswa Sepeda

Pantau PTM SMP di Surabaya, Armuji Hadiahi Siswa Sepeda

236
0

Dengan mengayun sepeda dari rumah dinas, Wakil Wali Kota Surabaya Armuji langsung tancap gas keliling sekolah, Selasa (21/9/2021).

Wawali Cak Ji memantau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang sudah berjalan dua minggu.

Wawali yang mantan ketua DPRD Surabaya dua periode itu bersepeda meninjau pelaksanaan PTM Terbatas di SMPN 19 dan SMPN 6 Surabaya.

Brangkat dari rumahnya ia mendatangi SMPN 19 Surabaya terlebih dahulu.

Begitu tiba dengan genjot sepeda, Cak Ji mendatangi salah satu kelas yang melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar. Dia mengimbau agar para pelajar secara disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Yang menarik dari tinjauan Wawali adalah dengan memberikan hadiah sepeda kepada siswa SMP. Disela-sela mengecek pelaksanaan PTM, Armuji menghidupkan suasana kelas dengan memberikan kuis.

Ada empat orang siswa berusaha menjawab. Muhammad Ardhi Dwi firmansyah yang merupakan siswa kelas 7 SMPN 19 tersebut yang menjawab benar. Presiden ke-5 adalah Megawati Soekarnoputri.

Wawali yang kader senior PDI Perjuangan itu berkeliling memberikan semangat siswa. Cak Ji juga membagikan Masker kepada Sejumlah siswa.

Di SMPN 6 Surabaya, Cak Ji disambut Kepala Sekolah serta Pengajar untuk berkeliling meninjau PTM Terbatas. “Pasti senang bisa lihat kelas lagi. Ayo terus disiplin Prokes ya,” ucap Cak Ji.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here