Beranda Berita Dongkrak Ekonomi di tengah Pandemi, Toni Mukti Ajak Masyarakat Kembangkan Ekonomi Kreatif

Dongkrak Ekonomi di tengah Pandemi, Toni Mukti Ajak Masyarakat Kembangkan Ekonomi Kreatif

200
0

Di tengah lesunya kegiatan perekonomian akibat pandemi COVID-19, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi kepulauan bangka belitung, Toni Mukti, terus mendorong semangat masyarakat dalam pengembangan potensi ekonomi mikro di daerah.

Legislator dari fraksi PDI Perjuangan Dapil Bangka Selatan ini mengatakan, Ekonomi Kreatif muncul berdasarkan pada ide-ide dan kreativitas sumber daya manusia yang berbasis warisan budaya, keterampilan, ilmu pengetahuan, dan teknologi sebagai faktor produksi utama.

Di depan puluhan warga yang hadir, ia turut menghimbau masyarakat, untuk tidak henti-hentinya mematuhi protokol kesehatan, dalam menjalani aktivitas dikehidupan sehari sehari ditengah pandemi Covid-19 yang belum berakhir. Hal ini tentu mendukung pemerintah dalam upaya pemutusan penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat.

Menyangkut perda itu sendiri, politisi PDI Perjuangan ini menjelaskan dengan rinci detail dari perda agar masyarakat yang semula masih awam, dapat mengetahui tujuan dibuatnya perda ini.

Ia pun berharap, agar masyarakat terutama para pelaku ekonomi kreatif, untuk dapat terus meningkatkan kreativitas dan berinovasi dalam memanfaatkan dan mengelola berbagai potensi yang ada didaerah, sehingga dapat menjadi nilai tambah ekonomi keluarga, desa maupun ekonomi didaerah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here