Beranda Berita Rayakan HUT RI ke-76, PDI Perjuangan Kota Banjar Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19

Rayakan HUT RI ke-76, PDI Perjuangan Kota Banjar Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19

232
0

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI Perjuangan) Kota Banjar gelar gebyar vaksinasi covid – 19 di halaman sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, JL. M. ISA No.138 Lingk. Wargamulya RT/RW 13/06 Kel./Kec. Purwaharja Kota Banjar. Selasa, (17/08/21).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar. H. Nana Surya mengatakan bahwa giat ini merupakan Intruksi DPP Partai dan Perintah Harian Ketua Umum terkait dengan program “POSKO COVID19 PDI PERJUANGAN” salah satunya adalah penyelenggaraan vaksinasidikantor atau fasilitas partai.

Dirinya juga menegaskan bahwa pihaknya mengintruksikan kepada seluruh struktural dan kader partai untuk bisa hadir dan melaksanakan vaksinisasi bagi yang belum di vaksin dan juga mengajak keluraga atau tetangga yang belum divaksin.

Diketahui dari target 200 orang sasaran calon penerima vaksinasi covid-19. Sejumlah 186 orang masuk dalam administrasi pendaftaran. 149 orang bisa divaksinasi dan 14 orang lainnya tidak bisa divaksinasi dengan alasan medis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here