Beranda Berita DPC PDI Jakut Kembali Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 di GOR Sunter Agung

DPC PDI Jakut Kembali Gelar Vaksinasi Massal Covid-19 di GOR Sunter Agung

251
0

DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara bersama PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan se-Kecamatan Tanjung Priok kembali menggelar vaksinasi massal Covid-19 di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Sunter Agung, Minggu (16/8/2021).

DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara fokus menggelar vaksinasi massal sampai ke RW-RW di Jakarta Utara yang sudah dimulai sejak Juni 2021 sampai sekarang.

Selain menggelar Vaksinasi, DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dalam kegiatan-kegiatan vaksinasi.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jakarta Utara, Brando Susanto mengatakan sejak bulan Juni sampai saat ini warga di Jakarta Utara selalu antusias hadir untuk ikut vaksinasi yang diselenggarakan oleh PDI Perjuangan.

Menurut Brando Susanto, meskipun sedang PPKM, antusias warga yang sudah merelakan waktunya demi kesehatan untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 sangat luar biasa.

“Antrean sangat banyak, tidak habis-habis. Bahkan nakes (tenaga kesehatan-red) kewalahan, dan tidak sempat istirahat agar seluruh warga yang hadir dapat terlayani. Kami lihat banyak juga warga yang datang dari luar Jakarta Utara, mengeluarkan ongkos agar bisa ikut vaksinasi,” ujar Brando di sela-sela pelaksanaan vaksinasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here