Beranda Berita PAC PDI PERJUANGAN SERAHKAN HEWAN KURBAN UNTUK WARGA JALAN BARU

PAC PDI PERJUANGAN SERAHKAN HEWAN KURBAN UNTUK WARGA JALAN BARU

227
0

Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan se-Kota Ambon, Senin (19/7/2021), menyerahkan bantuan hewan kurban, berupa satu ekor sapi, bagi Masjid Nurul Huda, Jalan Baru, Kelurahan Honipopu, Kecamatan Sirimau, Ambon.

Salah satu Pengurus DPC Kota Ambon, Elvis Watubun, kepada Wartawan, mengatakan, ini adalah budaya gotong-royong yang selalu dilakukan oleh PDI Perjuangan.

“Lewat partisipasi kumpulan dana dari 5 Kecamatan, kita secara sukarela berpartisipasi untuk berkurban. Dengan itu, kami perwakilan Anak Cabang datang disini mewakili DPC PDI Perjuangan, untuk menyerahkan hewan kurban ini,”ujarnya.

Dikatakan, momen ini patut diapresiasi, karena apapun yang terjadi, sebagai warga bangsa yang mengedepankan nilai-nilai nasionalisme dalam kehidupan berbangsa, ini wujud kebersamaan dan toleransi PDI Perjuangan kepada warga.

“Dan hari ini, PDI Perjuangan berkepentingan untuk memberikan apa yang kami miliki sebagai kurban, ini yang kita letakan sebagai sebuah kebersamaan,”tuturnya.

Ditempat yang sama, Perwakilan PAC se-Kota Ambon, yang juga Ketua PAC Nusaniwe, Jhon Lawalata menambahkan, bantuan hewan kurban yang diberikan itu, sebagai bentuk rasa kebersamaan keluarga besar PDI Perjuangan Kota Ambon dalam rangka hari Raya Idul Adha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here