Beranda Berita Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Binjai Laksanakan Gotong Royong Lingkungan Bersama Warga

Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Binjai Laksanakan Gotong Royong Lingkungan Bersama Warga

247
0

Anggota DPRD Kota Binjai dari Fraksi PDI Perjuangan Ryan Wijaya SE bersama Warga Kelurahan Bandar Senembah Linkungan II laksanakan gotong royong bersama di Jalan Bambu Runcing, Kamis, ( 15/7/2021 ).

Ryan bersama warga tampak serius untuk membersihkan saluran drainase yang selama ini tersumbat dan mengakibatkan jalan yang di bangun Pemko Binjai melalui program Kotaku terkesan tak terurus.

Ryan Wijaya dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai Bukti warga akan cinta lingkungan

“Mari kita budayakan kembali gotong royong yang dewasa ini hampir punah, karena dengan Gotong Royong masalah apapun dapat cepat dapat kita selesaikan”, ungkapnya.

Ryan Wijaya, juga meminta kepada masyarakat agar selalu tanggap akan lingkungan, jika kita tanggap pasti semua akan terselesaikan dengan baik. Kerjakan dulu setiap permasalahan kalau sudah merasa tidak bisa baru kita akan meminta bantuan kepada pihak yang terkait.

Disisi lain Warga Bandar Senembah yang di wakili Kepling Lingkungan II Syahrial ucap terima kasih kepada bapak Ryan Wijaya SE, yang sudah ikut berperan serta bersama masyarakat ikut dalam bergotong royong untuk memperbaiki drainase yang selama ini tumpat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here