Beranda Berita Turun ke Dusun Cepit, Anggota DPRD Jombang ini Harap UMKM Berkembang

Turun ke Dusun Cepit, Anggota DPRD Jombang ini Harap UMKM Berkembang

252
0

Anggota DPRD Kabupaten Jombang Fraksi PDI Perjuangan, Lusye Widiyanawati terus terjun kemasyarakat untuk mendengar keluh kesah masyarakat secara langsung.

Kali ini, Lusye turun menemui masyarakat Dusun Cepit Desa Pojok Klitih Kecamatan Plandaan. Untuk masuk ke dusun tersebut, butuh perjuangan ekstra karena kendaraan roda empat tidak bisa masuk.

“Hari ini saya hadir di sini ingin melihat dan menyapa secara langsung masyarakat Dusun Cepit ini, meski aksesnya susah, saya tetap berusaha untuk datang. Apalagi saat ini ada adik-adik Fisip Unair yang melakukan program sapa desa,” terang Lusye usai menghadiri acara sapa Desa Fisip Unair tersebut, Sabtu (29/5/2021).

Wakil Ketua Bidang Pemuda-Olahraga dan Komunitas Seni Budaya DPC PDI Perjuangan Jombang ini berharap, dengan adanya program sapa desa yang diinisiasi oleh mahasiswa Fisip Unair ini bisa membuat Dusun Cepit ini produktif. UMKM-nya berjalan sehingga ekonomi dusun ini bisa bergerak.

“Saya berharap setelah kegiatan ini, dusun ini bisa aktif dan kreatif, UMKM-nya berkembang supaya ekonomi terus bergerak di dusun ini,” harap Lusye.

Menariknya, politisi perempuan yang tetap getol mengajak masyarakat untuk terus menjaga pola hidup sehat dengan rutin berolahraga ini, pada kesempatan itu juga mengajak masyarakat dan mahasiswa Unair untuk senam bersama.

“Dan disela-sela ini kita tetap konsisten untum mengajak masyarakat gemar berolahraga, kapanpun dan dimanapun saya selalu selipkan giat senam ini,” Tutup Lusye.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here