Beranda Berita DPC PDI Perjungan Subang, Gelar Raker Cabang II Desa Kuat Indonesia Maju

DPC PDI Perjungan Subang, Gelar Raker Cabang II Desa Kuat Indonesia Maju

236
0

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjungan Subang, gelar rapat kerja cabang II, Desa kuat Indonesia maju dan berdaulat.

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Subang Kang Jimat, Ketua DPC PDI Perjungan Subang Maman Yudia, Sekjen Niko Rinaldo, para anggota DPRD Subang, dan pengurus PAC se Kabupaten Suhang, Sabtu (29/5/2021) di Sekertaris DPC PDI Perjungan di Jalan KS Tubun Subang.

Menurut Sekjen DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang Niko Rinaldo kepada beritaaktualnews. Com mengatakan, dengan dilaksanakanya rapat kerja cabang II di DPC PDI Perjunfan Subang.

“Rapat kerja cabang II di DPC PDI Perjungan Subang digelar, hal ini merupakan tindak lanjuti dari kongres PDI Perjungan di Bali, dan setiap pimpinan Cabang, Daerah, dan wajib menindak lanjuti setiap kebijakan Partai, karena sudah diputuskan oleh DPP PDI Perjungan.

Kita sebagai Partai pelopor dan juga berkatakter ke rakyatan, di tahun sebelumnya PDI Perjungan, selalu di dahului oleh rakernas lalu rakerda baru rakcab, dan PDI Perjungan mainsetnya sekarang di rubah dari akar rumput dulu kader disetiap Kabupaten Kota di setiap Provinsi.

Lanjut Niko, sehingga hal itu akan dindak lanjuti di rapat Daerah, dan dibawa ke rapat kerja Nasional.

“Apa sih suara suara dan program kerja, atau aspirasi dan rekomendasi dahasil keputusan rapat kerja cabang masing-masing daerah.

Rakercab inu merupakan zona terakhir ada 9 Kabupaten, dan salah satunya Kabupaten Subang, yang langsung dibuka dan berikan arahan oleh Ketua DPP bidang Organisasi Bang Syukur Nababan, dan juga ada arahan sari Ketua DPD Jawa Barat Mas Ono Surono, dan di Kabupaten Subang juga ada sidang komisi politik, organisasi dan program”, ujar Niko Rinaldo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here