Beranda Berita Kusnendro Meninjau Penerima Bantuan RTLH dan Bagikan Takjil

Kusnendro Meninjau Penerima Bantuan RTLH dan Bagikan Takjil

254
0

Momentum hari libur bulan Ramadhan, dimanfaatkan Kusnendro, untuk melakukan kunjungan, serta melakukan peninjauan ke rumah penerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Dalam kunjungannya, Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro mengajak berdialog dengan suami bu Winarti, salah satu penerima bantuan RTLH, yang beralamat di Kelurahan Kemandungan, Kecamatan Tegal Barat, Minggu, (25/4/2021).

Kusnendro mengatakan, kunjungan tersebut hanya sebatas untuk mengisi kegiatan hari libur, sekaligus mendengar dan melihat secara langsung penerima bantuan RTLH.

Terdapat 10 penerima bantuan RTLH, melalui pokir dari Kusnendro dab baru dua rumah yang sudah berjalan, yaitu, satu di rumah Ibu Wiharti yang masih dalam proses pekerjaan, serta rumah Ibu Hyae Tika yang sudah selesai dikerjakan.

“Saya berharap kepada penerima bantuan RTLH bisa tersenyum, karena rumahnya kembali layak untuk dihuni. Selain itu, juga dapat memberikan rasa nyaman untuk tinggal di dalam rumah,” tutur Kusnendro, yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Kusnendro menambahkan, pihaknya bersama Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal, akan selalu berada di tengah masyarakat, untuk mensejahterakan masyarakat.

Usai melakukan peninjauan terhadap penerima bantuan RTLH, Kusnendro juga melakukan pembagian takjil dan masker bersama Kader Komunitas Juang Kota Tegal di perempatan SPBU Tegalsari.

Sementara itu, salah satu pekerja operator di SPBU Tegalsari menyambut positif kegiatan yang dilakukan oleh Kusnendro bersama Kader Komunitas Juang Kota Tegal, dengan membagikan takjil dan masker.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here