Beranda Berita Tatiek Soelistijani Gencarkan Sosialisasi 5M

Tatiek Soelistijani Gencarkan Sosialisasi 5M

270
0

Memasuki bulan Ramadhan, Legislator asal Dapil 1 Kab. Demak menggencarkan sosialisasi 5M kepada masyarakat di Dapil nya. Hal ini menyusul dengan adanya kebijakan untuk diperbolehkannya melangsungkan kegiatan traweh bersama.

Tatiek Soelistijani, Srikandi PDI Perjuangan yang saat ini duduk sebagai Ketua Komisi C DPRD Kab. Demak tersebut tidak menggendorkan semangatnya dalam memberi pengabdian kepada masyarakat.

Sebagai perwujudan atas usaha tersebut, Tatiek dengan ditemani tim beserta BPBD Kab. Demak melakukan langkah awal dengan menyemprotkan cairan Disinfektan di beberapa desa, yaitu Kuncir, Baleromo, Kedungori, Dempet, hingga Sidomulyo.

“Kegiatan ini penting, ya meski Ramadhan adalah bulan suci, namun tetap apa yang saat ini kita lakukan harus menerapkan prinsip kehati-hatian. Artinya, saat ini sudah diperbolehkan Traweh, ya tetap jangan melupakan penerapan 5M. Sehingga kegiatan ini adalah perwujudan penuh kita untuk menerapkan langkah preventif,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Demak itu juga membagikan masker hingga brosur himbauan penerapan prinsip 5M. Baginya, melakukan langkah pencegahan di awal adalah bukti kesiapan seluruh pihak untuk menyambut Ramadhan kali ini.

“Tentu kita harus mensyukuri pada Ramadhan tahun ini sudah banyak harapan yang terlihat jelas. Ketika tahun lalu benar-benar kita dibatasi, ya mari pada tahun ini jangan kemudian jumawa dan melupakan ancaman pandemi,” tambahnya.

Tatiek selalu berpesan kepada masyarakat untuk jangan sampai menyia-nyiakan perjuangan dan pengorbanan banyak pihak dalam melawan pandemi Covid-19 ini, di etape akhir ini jangan sampai digagalkan oleh perlakuan yang terlalu meremehkan ancaman Covid-19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here