Beranda Berita PAC PDI Perjuangan Bangsri Berikan Bantuan Alat Jalan

PAC PDI Perjuangan Bangsri Berikan Bantuan Alat Jalan

284
0

Anggota PAC Kec. Bangsri beserta pengurus mendatangi rumah salah seorang lansia penyandang Disabilitas untuk menyerahkan bantuan berupa 1 unit Kruk Jalan, Kamis (7/4/2021).

Setelah melakukan rapat pengurus PAC Kec Bangsri, mereka lalu bergegas memberikan bantuan tersebut kepada warga. Bantuan ini diserahkan langsung kepada Bapak Puwaji (50) yang lumpuh karena penyakit Stroke.

“Ini salah satu wujud kepedulian dan kewajiban kita dalam membantu masyarakat yang mengalami kesusahan seperti sekarang ini. Maka sudah seharusnya kami utamakan, dan diharapkan untuk penerima bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya,” ucap Arif, Ketua PAC Kec. Bangsri.

Besar harapan Arif, ketika bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Bapak Puwaji. Karena ia berharap Bapak Puwaji bisa mandiri dan tidak tergantung kepada keluarga maupun orang lain. Sehingga akan dapat berinteraksi dengan efektif kepada masyarakat.

Bantuan ini dilakukan PAC Bangsri untuk memberi bakti nyata kepada masyarakat, dirinya merasa masih banyak masyarakat yang membutuhkan peran nyata keterwakilan tiap anggota Dewan di Kab. Jepara.

“Terlebih, keprihatinan ini diperkuat dengan kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini masih melanda Indonesia,” pungkas Arif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here