Beranda Berita PDI Perjuangan Labuhanbatu Laksanakan Rakercab ke II

PDI Perjuangan Labuhanbatu Laksanakan Rakercab ke II

299
0

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke II tahun 2021 di Hotel Permata Land Rantauprapat, Senin (5/4/2021).

Hadir dalam rakercab itu, Wakil Ketua DPD PDI-Perjuangan Sumatera Utara, Mangapul Purba, Wakil Sekretaris DPD, Ahmad Bima Nusa, Ketua DPC Labuhanbatu, Dahlan Bukhari, Sekretaris, Nardus Naibaho, Bendahara, Mara Munthe, Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Labuhanbatu, para Kepala Badan, pengurus Organ Sayap dan PAC se Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam sambutannya, Mangapul Purba memberikan arahan kepada kader PDI-Perjuangan untuk memenangkan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 9 Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 24 April mendatang,

“Seluruh kader PDI-Perjuangan, khususnya pengurus harus berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan PSU,” ujar Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Sumut.

Lanjutnya, untuk strategi di lapangan sesuai dengan pertemuan sebelumnya antara pengurus DPD, DPC, Calon dan Badan Saksi Pemenangan Pemilu Nasional (BSPN).

“Kita akan bergotong royong secara total, karena Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau PSU bukan hanya beban calon, melainkan juga perjuangan partai,” sebut Mangapul.

Secara khusus, Mangapul berpesan kepada BSPN Cabang Labuhanbatu harus mampu menjadi sebagai ujung tombak pemenangan dan pengarah gerakan kader di lapangan.

Mangapul juga menegaskan, kepada seluruh kader diharapkan untuk tidak main-main dan tak ada lagi yang mendua atau bermain dua kaki.

“Jika ada yang masih mendua atau main dua kaki, akan langsung kita selesaikan. Karena saya tidak ingin mendengar hal lain, kecuali kemenangan dalam PSU 24 April mendatang,” tegas Mangapul.

Sebelumnya, Dahlan Bukhari menyampaikan, Rakercab ini adalah forum konsolidasi partai untuk melakukan penguatan organisasi.

“DPC Labuhanbatu saat ini sedang fokus membangun data base keanggotaan secara real. Karena DPC Labuhanbatu harus bisa memastikan angka real berapa jumlah anggota secara nyata, bukan hanya klaim saja,” ungkapnya.

Dahlan juga menambahkan, selama periode satu tahun ini pihaknya fokus melakukan konsolidasi di tingkat PAC, Ranting, Anak Ranting, Badan dan Sayap, Hingga hari ini terus berjalan, karena ada beberapa Ranting dan Anak Ranting belum selesai,

“Selain melakukan konsolidasi, DPC Labuahanbatu juga telah melakukan berapa kegiatan seperti penghijauan, workshop dan lainnya. Dan paling utama adalah kerja-kerja pemenangan Pilkada yang sampai hari ini masih berlangsung,” ucap Dahlan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here