Beranda Berita 19 Kader Banteng Grobogan Ikuti Bimtek DPP PDI Perjuangan

19 Kader Banteng Grobogan Ikuti Bimtek DPP PDI Perjuangan

510
0

19 Anggota DPRD Kab. Grobogan mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) gelombang ke-III PDI Perjuangan yang diselenggarakan di Orchard Jayakarta Hotel, Jakarta.

Bimtek Partai berlambang Banteng Moncong Putih ini berlangsung sejak Jumat-Minggu, 19-21 Maret 2021. Selain itu Bimtek juga tetap menaati protokol kesehatan. Lanjutnya, semua yang didapat dalam Bimtek nantinya bisa berguna bagi warga Kab. Grobogan.

“Selama 3 hari kami mendapatkan materi terkait kepemimpinan dan bagaimana kami menjadi wakil rakyat yang sesuai dengan kehendak rakyat,” ujar Lusiana, salah satu anggota DPRD Kab. Grobogan.

“Bekal ini untuk rakyat, Partai kami membuat Bimtek ini untuk menyelaraskan presepsi. Juga guna untuk memahami tugas Legislatif sebagai bagian dari penyelenggara pemerintahan daerah,” tambahnya.

Para wakil rakyat dari Grobogan ini juga akan melakukan banyak hal agar masyarakat yang memilihnya tidak kecewa dengan kinerjanya sebagai dewan.

“Intinya, apa yang kami dapat di sini akan diaplikasikan agar masyarakat bisa merasakan kehadiran saya sebagai wakil rakyat,” tandas politisi yang juga Bendahara DPC itu.

Diketahui, peserta Bimtek juga melakukan beberapa aksi sosial seperti bersih-bersih lingkungan dan menanam pohon di sekitar area sungai Ciliwung, belakang Thamrin City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here