Beranda Berita Penyerahan Secara Simbolis 100 Paket Sembako, oleh I Ketut Kariyasa Adnyana

Penyerahan Secara Simbolis 100 Paket Sembako, oleh I Ketut Kariyasa Adnyana

399
0

Puluhan Warga Dusun Asah Gobleg, Desa Gobleg, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng menghadiri penyerahan secara simbolis 100 Paket Sembako, 100 Paket BPT, 25 Dus Biskuit Balita dab 25 Dus Biskuit Ibu Hamil oleh I Ketut Kariyasa Adnyana, Anggota DPR RI, Komisi IX, Fraksi PDI Perjuangan, Dapil Bali. (03/03/2021)

Dengan menaati Protokol Kesehatan yang ketat, warga Dusun Asah Gobleg sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh I Ketut Kariyasa Adnyana,

“Kami warga Desa Gobleg khususnya, di Dusun Asah Gobleg berterima kasih atas perhatian Bapak Ketut Kariyasa Adnyana khususnya di masa pandemi ini”, ucap Kepala Desa Gobleg, Komang Semarajaya.

Kariyasa Adnyana berpesan agar dalam kondisi sulit seperti sekarang ini gotong royong harus menjadi ujung tombak dalam upaya bersama melalui masa sulit.

“Gotong royong adalah kunci, bantuan yang Saya berikan hanya sedikit meringankan dalam kondisi ekonomi yang sulit dikarenakan oleh Pandemi”, ucapnya.

Kondisi ekonomi di Desa Gobleg memang diakui terjadi penurunan, khususnya harga sayur yang dihasilkan petani setempat sempat mendapat harga dibawah standar karena tidak diserap dengan baik, termasuk generasi muda yang sebelumnya menjadi pekerja pariwisata kembali ke Desa,

“(Sayur) sempat tidak mendapat harga, dan anak muda Desa Gobleg yang bekerja di Pariwsata ada yang kembali ke Desa membantu orang tua di kebun”, terang Kadus Kelian Dinas Asah, Ketut Wardana.

Terhadap kondisi demikian, generasi muda meskipun kembali ke Desa sebagai akibat Pandemi harus tetap mengasah keterampilan sembari menunggu kondisi kesehatan dan perekonomian Bali pulih,

“Generasi muda Bali harus tangguh, gotong royong menghadapi Pandemi ini. Generasi muda Bali harus tetap mempertajam keterampilan untuk menghadapi persaingan di dunia kerja”, tutup Kariyasa Adnyana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here