Beranda Berita Disambut Bupati Klaten, Jokowi Resmikan KRL Lintas Jogja-Solo Dan Lakukan Uji Coba

Disambut Bupati Klaten, Jokowi Resmikan KRL Lintas Jogja-Solo Dan Lakukan Uji Coba

256
0

Presiden R.I., Ir. Joko Widodo (Jokowi), beserta rombongan, meresmikan Kereta Rel Listrik (KRL) lintas Jogyakarta-Solo. Presiden beserta rombongan juga melakukan uji coba dengan menaiki KRL tersebut, dari Stasiun Tugu, Yogyakarta, sampai dengan Stasiun Klaten, dengan menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Sesampainya di Stasiun Klaten, Presiden beserta rombongan disambut oleh Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, Kapolres Klaten ,Komandan Kodim Klaten, serta para pejabat lainnya. Selanjutnya, semua rombongan langsung menuju R.M. Merapi Resto, untuk melakukan makan siang, Senin, (1/3/2021).

Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani menyampaikan ucapan terimakasih kepada Presiden Jokowi, atas kunjungannya di Kab. Klaten. Dalam kesempatan tersebut, Hj. Sri Mulyani juga menyampaikan kepada Presiden Jokowi, terkait beberapa program pembangunan di Kab. Klaten, agar dibantu terkait anggaran, terutama pembangunan fly over,

Karena, sebagian bidang jalan utama yang berada di dekat Stasiun Klaten ditutup. Hal tersebut menimbulkan kemacetan. Hj. Sri Mulyani berharap, semoga nantinya dapat ditindaklanjuti oleh Presiden Jokowi melalui Kementrian terkait.

“Saat ini, memang setelah perlintasan kereta yang sebidang jalan utama ditutup, menimbulkan kemacetan. Saat ini, anak-anak sekolah masih belajar dirumah. Besok apabila sudah masuk sekolah, pasti akan lebih macet. Saya khawatir nantinya akan menimbulkan kecelakaan. Selain itu, Bapak Presiden juga menanyakan tentang vaksinasi Covid-19. Alhamdulilah, kami telah melakukan vaksinasi tahap pertama. Sedangkan, vaksinasi tahap kedua sudah mencapai 76 persen,” tutur Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Hj. Sri Mulyani menambahkan, Presiden Jokowi juga menanyakan terkait pembangunan Pasar Induk yang berada di Jalan Pemuda, Kab. Klaten, yang sekarang sudah dirobohkan. Selanjutnya, pembangunan akan segera dipercepat dalam penyelesaiannya.

https://derapjuang.id/featured/hj-sri-mulyani-sambut-presiden-r-i-di-stasiun-klaten/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here