Beranda Berita DPC PDI Perjuangan Blora Gelar Seminar Bartajuk Peran Pemuda Dan Perkembangan Budaya

DPC PDI Perjuangan Blora Gelar Seminar Bartajuk Peran Pemuda Dan Perkembangan Budaya

756
0

DPC PDI Perjuangan Kab. Blora hadiri rangkaian kegiatan HUT PDI Perjuangan ke-48 yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan secara tatap muka di Panti Marhaen Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Jateng, Sabtu (27/2/2021).

Rangakaian kegiatan HUT tersebut diawali dengan Seminar yang bertema “Peran Pemuda dan Perkembangan Kebudayaan di Masa Covid-19”. Kemudian dilanjut dengan launching “Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan”.

Adapun sebagai perwakilan dari DPC PDI Perjuangan Kab. Blora adalah Intan Kusuma Maharani dan Dwi Rizki Abriani selaku staff DPC PDI Perjuangan Kab. Blora. Rangkaian kegiatan HUT dibuka oleh Bambang Kusriyanto selaku Sekjen DPD PDI Perjuangan yang didampingi Agustina Wilujeng Pramestuti,.

Setelah serangkain giat itu kemudian dilanjut dengan seminar yang bertema “Peran Pemuda dan Perkembangan Kebudayaan di Masa Covid-19”. Pemuda adalah individu yang berkembang secara fisik maupun emosional, sehingga pemuda generasi ini masih tetap berkreasi dan perkarya di tengah pandemi Covid-19.

“Dengan harapan akan memberikan manfaat bagi kita walaupun di masa Pandemi pemuda masih berkreasi dan berkarya,” ujar Sri.

Peran pemuda dalam perkembangan kebudayaan di masa pandemi Covid-19 sangat penting untuk menuju Indonesia yang lebih baik.

“Pemuda memiliki peranan penting untuk menuju Indonesia lebih baik dengan peran serta pemuda sangat diharapkan untuk kemajuan Indonesia lebih baik”, tutup Intan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here