Beranda Berita Pengobatan Dan Rapid Test Gratis di Kebumen

Pengobatan Dan Rapid Test Gratis di Kebumen

338
0

DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen, menyelenggarakan kegiatan sosial yaitu, pengobatan gratis dan rapid test gratis. Acara tersebut bertempat di Aula Balai Desa Pujotirto, Kec. Karangsambung, Kab. Kebumen

Kegiatan sosial tersebut dihadiri Wakil Bupati Kebumen terpilih Ristawati Purwaningsih, Struktural DPC, Relawan Baguna, Komunitas Juang, PAC Karangsambung, serta Ranting PDI Perjuangan Pujotirto.

Kegiatan sosial yang diadakan DPC PDI Perjuangan Kab. Kebumen, dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Partai yang ke-48 disambut baik serta antusias oleh masyarakat Desa Pujotirto, maupun Perangkat Desa setempat. Jumlah peserta yang hadir kurang lebih 50 peserta. Selama kegiatan sosial, selalu mengutamakan protokol kesehatan.

Dalam sambutanya, Ristawati Purwanigsih, menyampaikan, kegiatan sosial ini merupakan kepedulian PDI Perjuangan Kab. Kebumen kepada masyarakat, khususnya desa Pujotirto. Semoga masyarakat yang ikut berobat dalam acara tersebut diberi kesembuhan dan kesehatan selalu.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada PDI Perjuangan Kab. Kebumen, yang telah meluangkan waktunya untuk membantu masyarakat kami yang terkendala biaya dan jarak untuk berobat. Karena Desa kami yang berada di pegunungan, jadi akses ke Puskesmas juga cukup jauh. Dengan adanya pengobatan gratis ini, sangat membantu masyarakat Desa kami. Semoga PDI Perjungan Kab. Kebumen semakin maju dan selalu menebar manfaat untuk masyarakat,“ tutup Giriyanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here