Beranda Berita Megawati Soekarnoputri, Tetaplah Jadi Ibu Bagi Para Kader dan Anak Negeri

Megawati Soekarnoputri, Tetaplah Jadi Ibu Bagi Para Kader dan Anak Negeri

397
0

Dalam perayaan Ulang Tahun Ketua Umum PDI Perjuangan pada 23 Januari lalu, Ketua Majelis Taklim DPC PDI Perjuangan Kota Medan Dr. Hj Fitriani Manurung menyampaikan ucapan dan harapannya kepada bu mega.

“Selamat Ulang Tahun buat Ketua Umum PDI Perjuangan yang ke 74 Tahun, Semoga Panjang umur dan sehat selalu,” ujar Bunda Fitri sapaan akrab Fitriani Manurung

Menurutnya, sosok Megawati bukan hanya sosok seorang Ketua Umum saja melainkan perpustakaan berjalan bagi perempuan Indonesia terutama Perempuan Kader PDI Perjuangan.

“Jika kita menulis keistemewaan beliau saya yakin akan menghabiskan beratus jilid,” imbuhnya.

Bayangkan liku-liku kehidupan pahit dan getir harus dijalani, mulai di Fitnah, Diburu dan dijadikan sebagai musuh rezim zalim membuat hidup Megawati sangat di kuyo-kuyo.

“Tapi keteguhan hatinya sebagai perempuan hebat membuat beliau bisa melewati semua dan akhirnya bisa menjadikan PDI Perjuangan sebagai partai besar dan memiliki komitmen kebangsaan yang tak pernah luntur meski di makan waktu,” terang Bunda Fitri.

Megawati diibaratkan sebagai buku berjalan lantaran kita bisa belajar apa saja dari beliau, mulai dari memegang teguh prinsip ideologi kebangsaan, Belajar mencintai Kebhinekaan hingga belajar menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya.

“Semua ada dalam diri Megawati Sukarnoputri, dialah sosok insfirasi bagi kita semua dan kekuatan riel bagi PDI Perjuangan itu sebabnya posisi beliau tidak bisa digantikan oleh siapapun hingga saat ini, untuk itu mari kita belajar dari beliau,” pungkas Bunda Fitri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here