Beranda Berita PDI Perjuangan Cianjur Lakukan Perbaikan Lahan Kosong Sebagai Langkah Antisipasi Longsor

PDI Perjuangan Cianjur Lakukan Perbaikan Lahan Kosong Sebagai Langkah Antisipasi Longsor

323
0

Pada momentum perayaan HUT PDI Perjuangan yang ke-48, berbagai langkah perbaikan lingkungan telah dilakukan salah satunya dengan berbagi bersama rakyat dan perbaikan lingkungan dengan ikut menanam pohon di lahan kritis di Cianjur yang rawan Longsor.

Bendahara PDI Perjuangan Cianjur Sunandar Hendri Sakti, mengatakan, di momen pandemi perayaan tetap mematuhi protokol covid-19 dengan mengikuti zoom dari DPP sebelum akhirnya membagikan tumpeng sebanyak 48 kepada warga sekitar dan kader.

“Di masa pandemi ini kami ingin berbagi dengan rakyat, hal lain yang menjadi konsentrasi kami juga perbaikan lingkungan dan lahan kritis,” ujar Sunandar di kantor DPC PDI Perjuangan Cianjur Jalan KH Abdulah Bin Nuh

Menurutnya, fokus lainnya yang menjadi penting adalah menciptakan warga Cianjur yang berkepribadian dan melakukan penetrasi terhadap kebudayaan.

“Divisi budaya sudah terbentuk, banyak nilai kebudayaan Cianjur yang harus dibangkitkan lagi dan dikenalkan kepada generasi muda seperti mamaos dan maenpo,” katanya.

Sunandar mengatakan, semangat gotong royong Pancasila juga harus tetap menjadi dasar dari segala segi kegiatan kehidupan sesuai dengan arahan ketua umum Megawati Soekarno Putri.

Sunandar mengatakan, pihaknya juga siap mengawal dan mensukseskan pembangunan desa yang presisi dan demokratis dengan mensinergikan pengurus anak ranting yang ada di setiap desa untuk ikut aktif membangun di wilayahnya.

“Sesuai arahan, di masa pandemi ini pemberdayaan ekonomi di tingkat desa perlu sinergi dengan semua pihak, kami mempunyai anak ranting yang siap aktif turut serta membangun desa memulihkan ekonomi di masa pandemi dengan semangat gotong royong,” katanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here