Beranda Berita PDIP Kabupaten Kediri Sambut 2021 Dengan Semangat Kegotongroyongan

PDIP Kabupaten Kediri Sambut 2021 Dengan Semangat Kegotongroyongan

276
0

Menyongsong tahun 2021, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kediri, khususnya para kader, untuk tetap mengedepankan kegotongroyongan. Demikian disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri Murdi Hantoro.

“Tahun 2020 telah genap setahun kita jalani bersama, tentu ada persoalan-persoalan yang kita alami. Salah satu persoalan terberat kita adalah adanya pandemi Covid-19 yang hingga sekarang menuntut kita untuk tetap mematuhi protokol kesehatan secara disiplin,” kata Murdi Hantoro.

Kondisi tersebut, lanjut Murdi, sangat berdampak terhadap perekonomian masyarakat, termasuk masyarakat di Kabupaten Kediri.

“Keadaan yang demikian akhirnya menuntut pemerintah untuk memprioritaskan program-program yang bisa meringankan beban ekonomi masyarakat, seperti program jaring pengaman sosiaĺ,” ujarnya.

Terkait event Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kediri pada Desember 2020 lalu, yang sempat menimbulkan riak-riak kecil karena adanya perbedaan pilihan, ia mengajak masyarakat bersatu dan rukun kembali karena kontestasi demokrasi tersebut telah usai.

“Tugas bersama berikutnya adalah mendukung calon bupati dan wakil bupati terpilih yaitu Mas Dhito dan Mbak Dewi, mewujudkan visi, misi, dan program kerjanya untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Kediri yang lebih sejahtera dan berkeadilan,” terang Murdi.

Menurutnya, PDI Perjuangan sebagai partai pengusung juga akan berusaha maksimal menjaga kepercayaan masyarakat Kabupaten Kediri untuk yang kelima kalinya memegang tampuk kepemimpinan daerah sejak era reformasi ini.

“Sebagai partai pengusung, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri perlu untuk menjaga soliditas partai dengan merampungkan rencana kerja internal partai, dan selalu mengembangkan hubungan eksternal yang produktif dengan semua pihak, dan terutama hubungan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri dengan rakyat di Kabupaten Kediri,” tuturnya.

“Akhirnya, semua persoalan yang kita hadapi bersama di tahun 2020 tentu akan meninggalkan hikmah dan pelajaran bagi kita, sehingga bisa untuk bekal kita menyongsong tahun 2021 yang penuh harapan untuk kebaikan kita semua. Tentu tetap dengan semangat kegotongroyongan,” tambahnya.

“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa memberikan bimbingan kepada kita dalam menjalani kehidupan di tahun 2021 dan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir, sehingga kita bisa menjalani kehidupan secara normal kembali,” pungkas Murdi Hantoro.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here