Beranda Berita Bobby Menang, Warga Medan Miliki Harapan Baru, Meryl Apresiasi KPUD Medan

Bobby Menang, Warga Medan Miliki Harapan Baru, Meryl Apresiasi KPUD Medan

334
0

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi PDI Perjuangan Meryl Rouli Saragih berikan apresiasi kepada penyelenggara Pilkada Kota Medan yang telah melaksanakan Pilkada dengan baik tanpa masalah di lapangan.

“Kita memberikan apresiasi kepada Penyelenggara Pilkada baik KPU, Bawaslu dan beserta jajarannya dari penyelenggara ditingkat TPS tentunya sehingga pelaksanaan Pilkada Kota Medan berjalan cukup sukses,” ungkap Meryl

Meryl juga menyampaikan Apresiasi kepada pihak keamananan baik Polri maupun TNI yang telah bekerja keras menjaga kondusifitas pelaksanaan Pilkada yang diselenggarakan pada 9 Desember lalu, terutama dalam hal mengawal agar Pilkada dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Terhadap masyarakat tentu kita juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi karena telah mensukseskan pergelaran pilkada, apalagi partisipasi pemilih pada Pilkada kali ini tertinggi sejak tahun 2010 lalu, hal ini sebagai bukti bahwa masyarakat kota Medan sudah tidak lagi apatis terhadap proses politik,” terang Meryl.

Sudah lama warga medan merindukan pemimpin yang memberikan harapan baru dan Bobby adalah harapan baru tersebut.

“Bobby saat ini telah menjadi milik seluruh warga Medan, keberhasilan dalam membangun kota Medan, keberkahannya dirasakan oleh seluruh warga medan tanpa kecuali, karena itu patutlah kita saling bahu membahu membangun kota medan,” ujarnya.

Selanjutnya Meryl mengajak masyarakat untuk kembali bersatu dan bergotong royong bersama dalam membangun Kota Medan.
“Kota Medan butuh sumbangsih tenaga dan fikiran seluruh elemen masyarakatnya, untuk itu kita semua harus bersatu dalam memberikan ide atau pemikiran untuk kemajuan Kota Medan Kedepan, lupakan segala perbedaan pilihan pada Pilkada karena sekarang saatnya kita bersatu kembali,” imbuh Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumut tersebut.

Terakhir Meryl mengucapkan selamat atas kemenangan Pasangan Bobby-Aulia dalam memenangkan hati Masyarakat Kota Medan dengan terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan kedepan.

“Dari hasil penetapan KPU Kota Medan sudah jelas jika Bobby-Aulia memenangkan Kontestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan periode 2021-2024 mendatang, semoga Walikota dan Wakil Walikota terpilih mampu merealisasikan ide-ide kolaborasi medan Berkah agar kota Medan mampu melompat lebih tinggi kedepannya,” pungkas Ketua Sekretariat Bersama Kolaborasi Medan Berkah tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here