Beranda Berita Anak-Mantu Jokowi Menang Pilkada 2020, Hasto: Hasil Kaderisasi PDIP Berkualitas!

Anak-Mantu Jokowi Menang Pilkada 2020, Hasto: Hasil Kaderisasi PDIP Berkualitas!

296
0

Sukses anak dan menantu Joko Widodo (Jokowi) — Gibran Rakabuming dan Bobby Nasution – memenangi Pilkada serentak 2020 untuk sementara waktu versi quich count, disebut hasil kaderisasi mumpuni PDIP.

“Walau demikian, PDI Perjuangan secara jernih ingin juga menyampaikan harapan bahwa usai penetapan definitif, nantinya Mas Gibran dan Mas Bobby membuktikan kualitas kepemimpinannya sebagai kepala daerah di Solo dan Medan,” kata Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto

Tak hanya soal suksesnya pengkaderan PDIP, Hasto juga menyebut unggulnya Gibran dan Bobby di Pilkada 2020, membuktikan bahwa masyarakat masih bisa melihat dengan jernih.

Sebab, nilai Hasto, keluarga Jokowi merupakan sosok yang muda dan kredibel untuk membawa perubahan ke arah lebih baik, yang akan dibuktikan setelah sah menjabat sebagai kepala daerah.

Hasto juga mengklaim, hadirnya Gibran dan Bobby sebagai kepala daerah, kian menambah panjang daftar pemimpin muda yang dihasilkan partai besutan Megawati Soekarnoputri.

“Sejak awal adalah komitmen Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri untuk memastikan PDI Perjuangan sebagai organisasi yang menghasilkan kepemimpinan muda berkualitas,” katanya.

Gibran dan Bobby pun disebut Hasto sebagai pemimpin yang berani dan mau berjuang untuk membuktikan kualitas diri dengan turun ke masyarakat.

“Hal itu sejalan dengan arahan dari Ibu Megawati Soekarnoputri yang meminta semua kader untuk selalu berada di tengah rakyat,” tutur Hasto.

Seperti diketahui, berdasarkan hitungan cepat, baik Gibran Rakabuming yang bertarung di Pilkada Solo maupun Bobby Nasution di Medan, memimpin perolehan angka suara dibandingkan lawan-lawannya.

Kemenangan Gibran dan Bobby ini, menurut Hasto, sudah menunjukkan hasil yang tidak mengejutkan. Terutama bagi anak dan mantu Presiden Jokowi. Meski belum diumumkan pihak KPU, unggulnya Gibran dan Bobby versi hitungan cepat, menjadi harapan kemenangan bagi putra dan mantu Jokowi.

“Di tengah pandemi Covid 19 yang kita hadapi, Mas Gibran dan Mas Bobby diharapkan mampu membawa masyarakat di Solo dan Medan bergotong royong menyelesaikan isu kesehatan maupun ekonomi,” harap Hasto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here