Beranda Berita Pencoblosan Kian Dekat, PDIP Fokus Perang Darat untuk Menangkan Eri Cahyadi-Armudji

Pencoblosan Kian Dekat, PDIP Fokus Perang Darat untuk Menangkan Eri Cahyadi-Armudji

321
0

Pencoblosan Pilkada 2020 akan berlangsung pekan depan yaitu 9 Desember. Jelang pencoblosan, Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono, mengatakan partainya memaksimalkan pergerakan darat demi memenangkan paslon nomor urut 1 Eri Cahyadi dan Armudji dalam Pilwalkot Surabaya.

Adi menuturkan pergerakan darat dilakukan dengan melakukan kampanye door to door yang dilakukan seluruh relawan Eri Cahyadi dan Armudji.

“Kata kuncinya di pergerakan darat. Seluruh keluarga besar PDIP Kota Surabaya, relawan, partai politik pendukung yakni PSI, PBB, Hanura, Partai Berkarya, Partai Garuda, dan seluruh masyarakat bergerak. Dari rumah ke rumah, door to door, memastikan setiap suara datang ke TPS dan mencoblos Eri Cahyadi-Armudji nomor 1,” kata Adi.

Adi menyebut tak ada satu pun kecamatan yang dilepas untuk pihak lawan di Pilwalkot Surabaya. Bahkan, kata dia, Eri-Armudji menargetkan menang di 31 kecamatan yang ada di Surabaya.

“Semua kecamatan kami perhatikan dengan intensitas tinggi. Karena ini pertarungan head to head. Ibarat pepatah, satu butir beras, mempengaruhi timbangan. Target kami, Eri Cahyadi dan Armudji menang di semua kecamatan,” sebut dia.

PDIP pun semakin percaya diri Eri-Armudji akan memenangkan Pilwalkot Surabaya dengan adanya sejumlah hasil survei. Adi mengatakan, hasil survei seperti SMRC, Indo Survei dan Strategi menujukkan kemenangan dengan selisih 20 persen dari paslon Machfud Arifin-Mujiaman.

“Beberapa lembaga survei mengunggulkan pasangan Cawalkot Eri Cahyadi dan Cawawalkot Armudji. Tadi pagi rilis dari Indo Survei dan Strategi, yang mengunggulkan Eri-Armudji dengan selisih 20 persen. Kemarin lembaga survei Surabaya Survei Centre (SSC) juga mengunggulkan Eri-Armudji dengan selisih 11 persen,” jelas dia.

“SMRC juga memotret aura kemenangan Eri-Armudji dengan selisih 21,5 persen. Semakin mendekati hari pencoblosan 9 Desember, pilihan masyarakat semakin mengkristal. Dari hasil-hasil survei, kami membaca, kemenangan Eri-Armudji dan Machfud Arifin-Mujiaman sudah mencapai dua digit,” sambung Adi.

Karena itu, Adi menuturkan, PDIP optimistis paslon Eri Cahyadi-Armudji dapat menjemput kemenangan pada 9 Desember mendatang.

“Seluruh potret terhadap persepsi dan perilaku politik masyarakat Surabaya, kami baca dengan sungguh-sungguh. Kami optimis, kami sedang bergerak menjemput kemenangan Eri Cahyadi-Armudji pada 9 Desember,” tandas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here