Beranda Berita Hadapi Pilkada di Tengah Covid-19, PDIP Pandeglang Bentuk Gugus Tugas Protokes

Hadapi Pilkada di Tengah Covid-19, PDIP Pandeglang Bentuk Gugus Tugas Protokes

330
0

Dalam menghadapi Pilkada, semua pihak harus menjalankan protokol kesehatan, Ketua DPC PDIP Pandeglang, Yadi Murodi mengatakan, dalam melaksanakan disiplin protokol kesehatan covid-19, pihaknya telah membentuk tim gugus penegakan disiplin covid-19. Hal itu kata dia, sesuai intruksi dari DPP PDIP dalam menanggulangi pandemi covid-19.

“Hari ini kami bentuk tim gugus penegakan disiplin partai dalam penanghulangan covid-19,” ungkap Yadi

Terbetuknya tim gugus penegakkan disiplin tersebut adalah upaya mencagah penyebaran Covid-19 karena berkaitan dengan keselamatan masyarakat Pandeglang yang akan melangsungkan Pilkada serentak tahun ini.

“Struktur ini dibentuk karena bagi DPC PDIP yang daerahnya akan melangsukan Pilkada peduli akan kesehatan masyarakat. Maka kami dari PDIP ingin menunjukan kedisiplinan dalam penerapan protokes di masa pandemi covid-19,” katanya.

Ketua tim gugus penegakan disiplin protokes PDIP Pandeglang, Ade Kadar mengaku, disiplin dalam menjalankan prptokol kesehatan pada masa pandemi covid-19 adalah sebuah keharusan. Karena untuk menjaga kesehatan dan keselamatan diri agar tidak terpapar virus corona.

“Kami juga ingin memberikan motivasi kepada masyarakat maupun Parpol lain dalam menegakan disiplin protokes,” ujarnya.

Dengan dibentuknya tim gugus penegakan disiplin protokol kesehatan di Pandeglang, dia pun berharap agar pihak lain dapat mencontohkan hal yang sama.

“Selain tim yang sudah disiapkan dalam penanggulangan pandemi covid-19, kami juga sudah menyiapkan APD (Alat Pelindung Diri). Jadi setiap kegiatan yang dilakukan para kader PDIP kami tekankan untuk disiplin protokes covid-19,” tegasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here