Beranda Berita Indah Kurnia dan Gus Miftah Raih Penghargaan Tokoh Publik Inspiratif UMKM

Indah Kurnia dan Gus Miftah Raih Penghargaan Tokoh Publik Inspiratif UMKM

217
0

SURABAYA – Anggota DPR RI Indah Kurnia dan pemuka agama KH Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab dikenal sebagai Gus Miftah mendapatkan penghargaan sebagai tokoh publik inspiratif usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

Penghargaan diberikan pengusaha muda sekaligus penggagas UMKM Festival Surabaya (UFS) Tom Liwafa, dalam acara UFS gelombang II di Royale Durian, Jalan Ir Soekarno Nomor 88, Surabaya, Jumat (16/4/2022).

Festival diikuti 55 UMKM berlangsung 3 hari berturut-turut dari tanggal 16-18 April 2022. Acara dimulai pukul 16.00 sampai 22.00 WIB.

Menurut Tom Liwafa, Indah Kurnia merupakan salah satu tokoh yang secara konsisten mendukung kemajuan pelaku UMKM. Bahkan saat UMKM diterpa pandemi Covid-19, Indah Kurnia tidak henti-hentinya memotivasi UMKM agar terus bangkit.

“Saya disini melihat Bunda (Indah Kurnia) ini bukan sebagai politisi. Namun bahwa Bunda sudah berpuluh-puluh tahun mendukung pergerakan UMKM sampai saat ini secara konsisten. Itulah yang saya apresiasi dari Ibu Indah Kurnia,” terangnya, Sabtu (16/4/2022).

Tom Lilawa juga mengungkapkan rasa terimakasih atas perhatian dari Indah Kurnia terhadap perekonomian di Surabaya. Dirinya sebagai pemrakarsa festival UMKM menyatakan mendapat banyak bantuan dari wakil rakyat PDI Perjuangan tersebut.

“Rasa terima kasih mendalam kepada Ibu Indah Kurnia, karena mau membantu memajukan perekonomian Surabaya di sini, hingga 55 UMKM bisa berjajar di sini,” tandas Tom Lilawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here