Beranda Uncategorized Bupati Jepara Dian Kristiandi Ajak Marc Marquez dan Pol Espargaro Liburan ke...

Bupati Jepara Dian Kristiandi Ajak Marc Marquez dan Pol Espargaro Liburan ke Karimunjawa

200
0

Bupati Jepara Dian Kristiandi mengajak dua pebalap MotoGP Marc Marquez dan Pol Espargaro untuk liburan ke Karimunjawa.

Tidak hanya Marc Marquez dan Pol Espargaro, Dian Kristiandi juga ingin mengajak pebalap MotoGP lainnya untuk juga ikut melihat keindahan Karimunjawa yang terletak di utara Kabupaten Jepara tersebut.

Ajakan Dian Kristiandi untuk berkunjung ke Karimunjawa dilontarkan dalam unggahan instagram dengan me-mention Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Menurut Dian Kristiandi, Karimunjawa tidak kalah dengan destinasi wisata alam lainnya di dunia.

“Saya mengajak @marcmarquez93 @polespargaro dan pembalap MotoGP lainnya berlibur ke Karimunjawa,” tulisnya dalam akun instagram @masandijepara pada 12 Februari 2022.

“Keindahan Karimunjawa tidak kalah dengan lokasi wisata alam lainnya di dunia,” lanjutnya dalam caption unggahan tersebut.

Adapun beberapa hal yang cocok dilakukan di Karimunjawa oleh para penunggang kuda besi tersebut usai menjalani balapan di Mandalika adalah selancar, ski, snorkeling dan lain-lain.

“Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di Karimunjawa seperti berlayar, selancar air, ski air, snorkeling, wreck dive, dan berjemur di pasir putih,” ungkap Dian Kristiandi.

Selain itu, dikatakannya bahwa Karimunjawa memiliki destinasi favorit berupa spot snorkeling di Pulau Menjangan Kecil dan penangkaran ikan Hiu.

Kita tunggu saja apakah Marc Marquez dan Pol Espargaro akan benar-benar tertarik pada ajakan Bupati Jepara Dian Kristiandi untuk berlibur di Karimunjawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here