Beranda Berita Politikus PDI Perjuangan Minta Desa Diberikan Perhatian Khusus

Politikus PDI Perjuangan Minta Desa Diberikan Perhatian Khusus

302
0

Agar dapat maju dan sejajar dengan daerah lainnya di tahun 2021 ini, Kabupaten Barito Selatan (Barsel) harus melakukan pembangunan di tingkatan desa serta memerlukan perhatian yang sangat serius.

Hal ini dikatakan Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barsel, Ensilawatika Wijaya SE

Ensila menuturkan jika program percepatan pembangunan infrastruktur desa akan jadi prioritas pemerintah, yang artinya pemerintah telah dianggap mengedepankan kepentingan masyarakat banyak sehingga bisa menikmati pembangunan yang selama ini nyata.

Ensila yang juga merupakan politisi PDI Perjuangan ini menuturkan bahwa langkah penyiapan program pemerintah tiap tahunnya merupakan percepatan pembangunan terutama di bidang infrastruktur dan bidang lainnya.

Kemudian dalam setiap kebijakan pemerintah akan berdampak langsung kepada masyarakat dalam rangka menggerakkan sektor riil dan perekonomian masyarakat yang saat ini dinilai terabaikan.

Lebih lanjut, jika dikatakan pemerintah telah memprioritaskan pembangunan di tingkat paling bawah maka dengan ini pemerintah juga telah menunjukkan kepedulian akan kepentingan serta kesejahteraan masyarakat yang dinilai terisolir dan membutuhkan perhatian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here